Change the world by words. Think anything, anywhere. Create the imagination, then Let's share the inspirations.

19 May 2011

Gratis Download SMADAV 8.5 Update 17 Mei 2011

Smadav 2011 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2011 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

Keunggulan SMADAV 8.5

Smadav-Updater, Fitur update database tiap minggu (online/offline), Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut, Fitur baru : "Forgot Password" untuk Smadav Pro, Fitur baru : "Berita Terkini Smadav", dsb.

Bagi Anda yang berminat atau sudah kecanduan dengan SMADAV, silahkan download :

Download SMADAV 8.5 disini
Atau Anda juga bisa mendownload di www. smadav.net/download

Upgrade Menjadi SMADAV Pro
Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Bahasa Indonesia/Inggris, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit.
Untuk meng-upgrade menjadi SMADAV Pro, Anda harus menjadi donatur Smadav terlebih dahulu, berapapun jumlah donasinya itu terserah Anda. Setelah itu, Registration Key akan dikirimkan oleh tim Smadav yang kemudian bisa Anda gunakan untuk meregistrasi/mengaktifkan Smadav Pro. Info selengkapnya bisa dilihat di situs SMADAV.

Tapi, jika Anda tidak punya dana untuk upgrade, Anda bisa mencoba menggunakan key yang bisa Anda dapatkan dengan mengklik gambar di bawah.
Download SMADAV Pro disini
Meskipun demikian, saya tetap menganjurkan supaya Anda mendapatkan lisensi asli dari tim SMADAV.

----------
 Sumber : www. smadav.net

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...